Monday, July 10, 2006

I'm home alone


arrrrgh...
berhubung saat ini gue libur, nggak ada kerjaan [belum lebih tepat kali ya - liat aja ntar agustus,,, grrrr....], dan hanya perlu bersantai-santai dirumah..

Mamah : pergi kerja seperti biasa dan baru pulang ntar sore paling cepet ntar siang

Papah : Lagi ada tugas ke Medan [ papah, titip bika yah] dan baru bakal pulang hari Jumat ntar

Adek gue : baru aja jadi anak SMA jadi sekarang lagi semangat-semangatnya ikut MOS ke cipanas... kok enak banget ya, MOS aja pake jalan-jalan ke cipanas, 3 hari, nginep di hotel pula.. Darn! kok dulu MOS gue cuma disuruh baris-baris, nyanyi-nyanyi, bikin gerakan aneh untuk nampil yang dilombain antar kelas, mempermalukan diri di depan senior demi tanda-tangan, bahkan : NYAPU LAPANGAN BASKET [inget banget gue...] dan itu semua dilakukan di dalam sekolah, tanpa pake hotel-hotel, hiking, outbond, atau apapun namanya yang mengasyikkan itu...

Huh, jaman sudah berubah.. huehehehe...
tapi itu ka MOS gue enam taon lalu.. hua, udah lama banget ya ternyata.. nggak kerasa.. tapi gue seneng kok,, kalo buat dikenang, semuanya OK!

Haven't I told you anything about myself yet?

Sekarang gue 20,, hua,,, yup betul 20 = duapuluh. Udah kepala dua, baru aja sekitar 2 minggu yang lalu.. artinya gue semakin tua--tua--tua... dimana kata orang makin tua kudu makin bijak dan sebagainya sementara gue ngerasa hidup gue gini-gini aja. tau ah...

Sekarang gue lagi libur panjaaang,, hohoho,,, yang sebentar lagi akan berakhir siy, karena bakalan ada KP dan abis itu langsung masuk kuliah lagi [well, jangan lupa diantara kedua hal itu ada laporan KP yang harus diselesaikan! hohoho], abis gitu masuk, entah bagaimana caranya tiba-tiba gue akan jadi mahasiswa tingkat 4, semester 7.. ah, tua sekali.. Oya, lupa kasitau,, gue kuliah di TI [= teknik industri] ITB. dulunya, gue kira ini kuliah yang santai dan menyenangkan,, nyatanya [berdasarkan : pengalaman kuliah di jurusan ini selama 3 tahun... I'm soooo qualified for this opinion, trust me!] kuliah yang TERKADANG menyenangkan, tapi SAMA SEKALI tidak santai.. hohohoh...

ah,,ah,,ah,,
hari semakin siang,,
mamah akan segera pulang,,
dan gue = belom mandi = masih bau...
jadi, gue mau mandi ah,,ah,,ah,,


Ciao..
[Ria]

No comments: