Wednesday, July 30, 2008

after a very long time

Rabu, 30 Juli 2008

Yup,, benar benar bulan Juli dan benar benar tahun 2008.
cukup setahun lebih saja saya menelantarkan blog ini..
karena apa ya?
sibuk?? mm.. sok sibuk mungkin lebih tepat..

Since the last time this blog got my attention, which is about May '07, so many things i've passed.
mmm,,
saya sudah melewati masa indah menjadi mahasiswa,
masa-masa menggila pengerjaan Tugas Akhir dan persiapan sidang,
masa-masa euforia kelulusan dan wisuda,
masa-masa santai latihan gpmb tanpa memikirkan kuliah :D,
masa-masa melompat dari satu wawancara ke wawancara lainnya untuk mencari pekerjaan terbaik,
masa-masa penuh optimisme menyambut that so called real life, real world, whatever..
masa-masa stres dimana idealisme berbenturan dengan dunia nyata
masa-masa...?
masa-masa..?

well, mungkin saya masih stuck disana. dimana mimpi indah anak ingusan dan dunia ini tidak sejalan.
makanya saya lari lagi ke blog ini. mulai menulis lagi. mulai numpang curhat lagi. mulai cerita tentang hidup lagi, kali ini dengan menggerakkan jemari tangan.

sayangnya kali ini bukan lagi cerita ceria yang hanya dilandasi optimisme. ada banyak keterkejutan dan ketakutan menghadapi hidup.

salah satu analisis yang mungkin bisa jadi nilai positif dari ketakutan ini adalah bahwa saya sadar saya sudah dewasa.
i'm an adult now..
adults stand on their own feet..
and standing on my own feet scares me..

dan beginilah saya mengantarkan cerita suatu babak baru dalam hidup saya :
like wakin' from a dream and finding every cliche is true..

No comments: