Monday, August 04, 2008

Cerita lucu 4 Agustus


Kejadian lucu hari ini, 4 Agustus 2008

Dyslexia

Senin sore, jam 4 lewat, di kantor, di tengah kebosanan dan monday sickness..
tiba tiba seorang kawan, dengan id -sebut saja- dyanpury muncul di layar PC dan terjadi percakapan berikut :

dyanpury: ri
ol donk ym
lg confren ni
riiii

me: bentar
coba dulu ebuddynya ya say

dyanpury: ok2

dyanpury: ri
kok ga bisa diinpait ya?

me: karena ebuddy nya belom konek saiaang
ini masih nyangkut di plasa
sore2 gini mah ebuddy susah hon
sabar yah
kirimin dulu atuh ke gue biar gue baca2 sambil nunggu
hehehe

dyanpury: ini receive dulu file ini biar nyambung
trimaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
uda liat??
nih copyan bahasan..




Kurang jelas??

monggo di klik aja gambarnya..

udah ngerti??

hahahaha

setelah gambar ini memang kawan dengan id dyanpury itu mengirimkan bahasan mereka (yang diikuti teman teman dengan id -sebut saja- pinkedinni, muthia_ahmad, dan si_miea).. tapi tanpa perlu saya post disini udah ketauan kan apa isi bahasannya??

:D


Besok tanggal 6

sebagai kelanjutan dari ajakan conference dari teman diatas, gue pun pindah ke ebuddy. sebelumnya gue membuka YM melalui plasa messenger (tentu saja karena YM-nya sendiri sudah tuntas di blok). Ternyata, melalui plasa ini, menu conference tidak bisa diakses. so, gue pindah membuka melalui webmessenger favorit: ebuddy.

tidak lama gue ber-conference dengan mereka (mereka --> baca diatas), gue dapet buzz dari teman gue yang lain, sebut saja id-nya rockyhartono.

rockyhartono: ri
huh
mikirinnya pulang pulang aja

me: hee?
maksutnya?

rockyhartono: tuh status lo

lah,, gue baru juga join.. perasaan status ym gue masih clear deh..

me: emang tulisannya apa?

rockyhartono: tak sabar ingin pulang

me: oh,, itu status jumat kemaen nyantol kayaknya.. gue udah ngebet pulang jumat
sekarang mah gue udah balik

dan gue pun langsung bergegas mengganti status ym gue dengan apapun yang terpikir di kepala gue saat itu.. mm,, apa ya? besok tanggal berapa si? 6 ya? oke,, ini aja statusnya : "besok tanggal 6"

me: udah?? udah ganti gue..

rockyhartono: ooo


dan gue asik melanjutkan conference gue sampai ada buzz dari teman lain, sebut saja id-nya yosia_ss

yosia_ss: besok tanggal 5 bu..

gue berpikir...

dan gue melihat kalendar..

dan gue sadar gue salah nulis.. hahaha

dengan cepat gue mengganti status gue yang gue sudah sadar itu salah. gue ganti menjadi : "oia, besok tanggal 5 ding"

me: oia deng..
udah gue ganti.. udah ok kan?

yosia_ss: iya aja deh

gue kembali asik dalam kegiatan lain sampai kembali ada teman lain yang nongol.. sebut saja id-nya co_elektrik

co_elektrik: besok tanggal 5

me: emang.. emang gue tulis apa?

co_elektrik: besok tanggal 6

lah?? jelas jelas udah gue ganti.. paah ni ebuddy.. statusnya nyangkut muluu..

me: he? masa sih?
udah gue ganti perasaan

jadi : eits, salah besok tanggal 5 ding
aneh ni ym

yaudah deh.. wong udah gue ganti masih nyangkut2 terus bisa gue apain.. gue biarin aja.. paling nanti gue diprotes-protes kalo besok tanggal 5.

Tapi ternyata, teman berikutnya yang ng-buzz gue bukannya protes tapi justru lebih buta hari dari gue.. sebut saja id-nya syafma_poetra.

syafma_poetra:
dah tahu klo besok tgl 6

me: salah..
hahahaha gue kira gue yang paling dodol
ternyata ada yang lebih dodok ketipu ama gue
besok tanggal 5
weeeee

dan ni orang masih ngeles juga.. cape deh.. hahaha..

syafma_poetra : iye bsk kan tgl 5
teteap aja loe yang paling dodol,hahahahahaha
gue sengaja,biar loe terhibur,hahahahahaahahahah

dan ternyata yang tertipu bukan hanya satu..tapi dua! sebut saja id-nya skandyzulkarnaen.


skandyzulkarnaen:
lusa tanggal 7

me: he?

skandyzulkarnaen:status lo kan
besok tanggal 6
so gw tambahin lusa tanggal 7

me: hahahahha
gue kira gue paling dodol...
ternyata lo juga ketipuu
hahahaha
besok tanggal 5
lusa tanggal 6
bagooos

skandyzulkarnaen :
ho...

me:berarti udah 2 orang ketipu

skandyzulkarnaen :
hehehehe

ternyata banyak orang yang nggak peduli dengan tanggal,, termasuk gue...
hahahaha..



No comments: