Monday, February 12, 2007

9-10 Feb - Pelantikan pinka 06

Dari Jumat malem ke Sabtu pagi, gue pergi ke daerah Ciater sama mbwg + pinka 06, buat pelantikan pinka-pinka itu.. aiahahaha..
Kayak biasa,, gue masuk pos cacamarica [hey..hey..] atau masuk pos kehangatan atau masuk pos keakraban, atau apapun nama penyebutnya. Yang pasti di pos ini kita senang-senang, nyampah-nyampah, garing-jayus, dan hal yang membuat orang tertawa dan bergerak yang membuat badan hangat..

Ah,, gak berkembang gue.. tampaknya spesialisasi gue memang hanya sesampahan semata.. [harus sedih atau senang??]

Diawali dengan penampilan akhir pinka yang di lapangan basket jam setenagah 6 sore. Penampilan yang menurut gue oke banget,, untuk ukuran orang yang baru belajar 6 bulan itu oke banget. CG : seperti biasa, wanita-wanita cantik yang selalu menjadi sumber suit-suitan penonton.. Pitt : akhirnya bergoyang [walau gue mengharap goyangan yang lebih sebenernya.. aiahahaha],, brass : oke-oke-banget, walau di lagu Tanah Air pasti bocor-nya kedengeran banget.,, battery : no comment [secara gue ga ngerti ama sekali. Tampak baik-baik saja buat gue].. Setelah penanpilan cantik itu, si Gubpin Amar tampak emosional.. dan mengucurkan air mata tanpa henti, yang menetes dari matanya dan terhenti di sela-sela bulunya yang lebat [aiahahaha Piss,,]

Siap-siap, makan, berangkat ke Ciater.. nempatin pos masing-masing. Awalnya gue punya dua companion : Buset + Niken.. namun di tengah jalan Niken diambil daripadaku.. hikss.. akhirnya di malam yang gelap, di udara terbuka, di tempat yang dingin ini [halahhhh…] aku hanya berdua saja dengan Buset,,, [kasihan Buset…]

Kelompok pertama yang dateng = kelompok 9.. Kelompok ini cukup oke,, yel-yel-nya oke.. trus berhasil menebak kata sakti gue dari taon lalu : “perawan di sarang penyamun”.. aiahahaha.. kok ketebak sih? Gue gak rela.. taon lalu gak ketebak [bahkan dengan Khrisna melakukan sesuatu dengan ***-nya tetep gak ketebak!].. berarti pikiran anak-anak itu parah betul.. ck.ck..ck.. anak-anak jaman sekarang *geleng-geleng*

Kelompok kedua yang dateng = kelompok 8. Nyampenya LAMA BANGET.. sumpah gue udah mau mati beku nunggu-nya.. untung Buset tidak menjadi korban [maksudnya??] padahal dari pos gue, gue udah mendengar suara mereka tertawa-tawa [tawa nyasar tampaknya], udah ngeliat lampu senter mereka dan ngasih tanda balik pake lampu senter [yang dengan sukses disangka Wiput sebagai kunang-kunang.. what the #%$&#$@#..] akhirnya setelah waktu nunggu yang membosankan, kami cuma maen-maen seadanya [waktunya tinggal bentar sih].. gue bahkan nggak sempet denger yel-yel mereka, dan lupa nanya nama kelompok mereka.. [sedih,,,] maaf banget ya kelompok 8..

Kelompok 8 belom berlalu, datanglah kelompok 7.. asik.. berarti mereka lama di pos gue.. [habislah mereka.. aiaahahaha].. Dengan nama aneh [bunga melati, apa coba?] dan yel-yel terjayus seumur-umur gue tahu pos kehangatan.. ahaha..pokoke gue speechless ama yel-yel kelompok ini.. parah betul.. disuruh bikin yel-yel pengganti = hasilnya nggak lebih baik = lebih jayus.. untungnya kelompok ini sedikit menghibur dengan desahan yang ok.. aiahahahaha..

Sayang, jam 12 semua harus selesai [tampak Cinderella sadja].. bocah-bocah setan kecil pinka itu harus disuruh tidur.. berhubung tempat yang disebut villa udah tampak seperti rumah pengungsi yang penuh mampus, gak mungkin lah gue tidur disitu juga.. Alhasil kita [anggota] tidur beratapkan langit beralaskan bumi.. halah..halah.. Well, nggak beralaskan bumi-bumi banget sih sebenernya.. beralaskan dua lapis ponco yang dijejer, dan bersempit-sempit bersama abie-achie-wahyu-vito.. sumpah,, tidur paling menyiksa.. ever.. belum lagi ada ancaman ******-nya gamal.. aiaiajahahaha.. mati beku…..

Pagi-pagi.. masih collecting soul, gue terbangun dengan suara orang rapat, di sekitar tempat tidur kami [maksudnya dua ponco tadi].. ternyata semua udah bangun [maafkan, aku kebo..] dan ponco itu udah diduduki banyak sekali orang [pantes makin sempit].. aiahahaha..

Abis pelantikan langsung pulang euy.. tak sempat ngobrol-ngobrol dalam acara evaluasi dan nyampah bersama.. Lanjut lagi untuk trip kedua sama anak-anak.. ke Puncak…

Aia.. Puncak I’m comin…
Akhir minggu yang melelahkan..


Cheers,,

No comments: