Sunday, February 04, 2007

susahnya bilang maaf..

maaf. maap. sorry. sori. verzeihung. sumimassen. dui bu qi.
aku udah ngucapin kata ini ratusan kali.. ribuan kali mungkin selama hidup.
  • kalo nyenggol/nubruk orang, dimana : orang yang disenggol / tubruk = cowok ganteng : "aduh..maaf banget mas, saya nggak sengaja"
  • kalo nyenggol/nubruk orang, dimana : orang yang disenggol / tubruk selain cowok ganteng : "maaf.." trus pergi..
  • kalo telat janjian ama temen [biasanya eva] : "duh, sori banget va, ketiduran.." [biasanya emang ketiduran]
  • kalo lupa ngerjain tugas kuliah : "Maaf, Pak (dosen)"
  • kalo nilai ujian jelek : "Sori deh Pah, Mah.. ntar belajar lagi"
  • kalo adek gue nagih utang : "Yaelah, sori lah. minggu depan deh. bokek"
  • kalo nggak bisa dateng latian mbwg : "Maap ya (Amar). hari ini gabisa. sori2.." [di sms]
  • kalo telat les mandarin : "laoshi, duibuqi, wo lai wan le."
  • kalo ngomong nggak nyambung ama temen : "ya maap.."
  • kalo ketemu dosen pembimbing TA dan ditanya perkembangan TA : "Maaf Bu.. Saya masih bingung Bu.."
  • kalo ditilang polisi gara2 nerobos lampu merah : "Maaf Pak, tapi tadi masih kuning kok. Beneran, Pak!"
  • kalo sadar salah dan gak gitu nyesel karena sadar pasti dimaafin : "maaf ya"
  • kalo berdoa : "Ampunilah kesalahan kami, Bapa"

kalo salah yang merusak hubungan gue dengan orang lain dan sebenernya nyesel :

......

speechless, gak berani minta maaf, nahan harga diri buat minta maaf walaupun sebenernya itu sangat menyiksa!i've said the word a thousand times. and when i really mean it, i just can't say it.

darn!

-terrible day the second,, it gets better-

No comments: