Monday, February 12, 2007

hari Sabtunya..

Hua..
week-end gue nonstop berada di perbukitan dengan udara super dingin. setelah malam jumat-sabtu gue lewatkan dengan tidur satu jam diatas sehelai ponco beratapkan langit dan mepet-mepet sama abie-achie-wahyu-vito [dan tentunya vito paling ngabisin tempat!], malam sabtu-minggu-nya gue nginep di villa-nya om-nya alin-towa di colibah dengan kondisi jauh lebih nyaman, tapi udara jauh lebih dingin.

rencana-nya sih mau weekend-an dari hari jumat sampe minggu. tapi berhubung gue pelantikan dulu, teman-temanku dengan baik hatinya mau nunda keberangkatan jadi sabtu pagi.. *ah, baiknya kalian semua.. aku sayang kalian...*
kita berangkat dari bandung jam 11 lewat2 setelah sebelumnya janjian di atm bni jm 11 [gak bisa parkir opung towa... kan open house.. xP], akhirnya pindah nunggu di gerbang depan.. asik..asik.. liburan.. sayangnya kita cuman pergi ber6.. gue-Towa-Ayu-Kiki-Puti-Judith.. minus mitha ama eva niy.. sayang banget..

beberapa menit memasuki tol pasteur, gue langsung tidur *zzzz*
Gak tau apa yang terjadi, sampe gue denger suara ribut2 di mobil.. "kita nyasar".. huahaha.. bagus.. gak seru kalo gak pake nyasar.. pokoknya gue gak ngerti apa yang terjadi *gue masih collecting soul* sampe seluruh jiwa-jiwa gue yang tersebar akhirnya terkumpul lagi pas kita makan di simpang raya *horray..horray makan...* trus makannya dibayarin ama bokapnya Towa lagi.. hoho senangnya.. makasih yah om B***ar.. [perlu disensor ga Lin? hehe..].. sampe di villa-nya udah jam 3an.. ketemu ama keluarga Ayu, sama adeknya yang geduuuuttt... [lucu banget!]
dan gue langsung lanjut : tidur lagi! [maaf ya teman2.. gak meaning banget gue hari sabtu itu : tidur mulu..]

gue terbangun saat sayup-sayup dari kamar gue denger suara orang ngobrol dan lagu ruang rindu-nya letto.. huaa.. intan udah mulai.. *nonton..nonton..nonton..* tapi entah kenapa kepala gue pusiing mulu.. *yaiyalah.. tidur mulu, nyong!* nonton intan ga konsen, ngobrol-ngobrol ga jelas. trus di Towa ama Judith mau berenang.. gue tergoda si, udah bawa baju renang juga.. tapi ya.. itu jam 7 malem, di daerah cipanas-puncak [yang jelas tidak panas] dan gue lagi kurang fit dan gak bawa inhaler.. *akhirnya gue bawa baju renang sia-sia deh.. hiks..* ngalor ngidul.. berenang.. diselingi celotehan Towa, berantemnya pasangan cinta : Judith-Puti [piss], cela-celaan-nya Ayu dan Kiki [plus gue]..

dilanjutin nonton fear factor [yang membuat kami menyadari bahwa rambut wanita itu harganya lebih mahal dari duit seperempat milyar rupiah *yaiyalah..* nonton American Idol yang membuat kami tertawa.. ngantuk..ngantuk.. tidur..
gue sekamar ama Kiki..

zzzzzzzz........

No comments: