Monday, January 15, 2007

Memasuki Masa Libur

Mm,,
mm,,
mm,,

libur tlah tiba.. senangnya..
officially, ini bukan libur, tapi masa kosong yang harusnya diisi dengan segala urusan administrasi..
jadi..
kapan liburnya???

hoho,, ini nih penyakit yang selalu muncul saat libur [ato nggak saat akademis kosong],, gue mendadak kehilangan orientasi apa yang mesti dikerjain.. maksudnya gini : saat gue sibuk gue mencanangkan banyak hal untuk gue lakukan saat gue punya waktu.. pengen ini..pengen itu.. tapi ga punya waktu then,, come to conclusion : "oya, gue kerjain pas ntar libur".. dan sekarang saat gue libur,, kemana raibnya rencana-rencana gue itu ya?
  • kamar gue masih berantakan saja gitu..
  • komputer gue berantakan bangettttttt....
    file2 kuliah di komputer masih dalam keadaan acakadut dan sampai sekarang gue belum bisa nemuin excel PLO yang sebenernya dipake [excel2 sampah yang lain yang ga dipake bisa dibuang]..
  • rekap keuangan akhir taun gue belon gue buat!! [ya ampun Ria,, sekarang udah pertengahan januari]
  • planner gue belon gue tanggalin [hehe, ga penting]
  • dvd-dvd yang udah membulan bahkan menahun di kamar gue belon gue tonton [hahaha! lebih parah]
  • nyalon.. [ampun, pas sibuk aja kangeeeen banget nyalon.. udah libur enakan di rumah saja,, ke salon pun malas]

Hal berguna yang gue udah lakukan saat libur ini cuma :

  • jahit celana [itupun satu kekecilan, belon dibenerin... sial! kenapa si tiap jahit celana kekecilan mulu,,,, mbok ya dikur toh mas perut gendut gue...]
  • nyari2 tempat les bahasa [ padahal belon jelas gue mau les bahasa apa! orang gila... enakan mulai les mandarin atau ngelanjutin jerman gue yang sudah nyaris gue lupakan ya?]

Bosen juga ya...

pengen semua urusan administrasi akademik ini cukup beres,,, si Gita ke Jakarta... ikut ah...

mmm,, libur susah,, sibuk susah...

nikmatin aja deh... hoho

cheers,,

Ria

No comments: