Friday, January 19, 2007

ngomentarin berita di TV...

berhubung gue lagi un-officially libur, dan beberapa hari kemaren gue sakit,, otomatis, i waste most of my time, di tempat tidur..
hiburan terbaik apa yang bisa kita dapetin dari tempat tidur? televisi tentunya.
selama beberapa hari kemaren gue puas banget nonton semua infotainment [aku memang orang indonesia, dengan didikan indonesia asli.. haha!], berita [yah sekalikali ada lah..], sinetron yang ditayangin ulang [Intan tuh dipasang jam 9 pagi,, Ello-nya masih hidup.. ganteng.. xP] pokoke semuanya..

diantara semua tayangan-tayangan itu ada beberapa yang ditayangin berulang-ulang ampe bosen, atau ada beberapa yang emang langsung menarik perhatian gue..
10 berita yang paling gue inget dalam 4 hari terakhir : [in randomly order yah]
  1. Teror lagi di Poso. duh, kenapa sih ada aja orang yang enggak bosen-bosennya nebar teror.. kalau damai emang kenapa sih?? Peace Pak..Peace.. 5 bom meledak dalam sehari coba.. kapada siapapun orang brengsek, bedebah, bajingan laknat yang ngelakuin itu, satu aja saran gue : TOBAT. jangan sampai kamu sempet mati tanpa sempat bertobat..
  2. Tamara Bleszinsky digosipin hamil.. trus Tamara-nya marah-marah ama wartawan.. yaiyalah.. selebriti juga manusia. pasti dia males juga digosipin kayak gitu terus.. kalo bener aja bt ketauan, apalagi kalo salah.. itu kan fitnah.. Tapi satu hal : gue selalu menonton berita ini karena Mike Louis : cowok yang digosipin ama Tamara itu ganteng banget.. serius : ganteng berat.. mbak Tamara tergoda juga gapapa kok mbak, emang dia ganteng.. xP
  3. Lidya Pratiwi divonis 14 tahun penjara.. gimana ya?? perasaan gue selalu berubah-ubah tiap liat berita ini. kayak sinetron aja.. tiap Lidya yang diwawancara, dia keliatan sedih, gue jadi simpati. dia kan seumur gue, kebayang kalo itu gue yang kehilangan masa depan. Tapi tiap keluarga korban yang diwawancara n ibunya nangis2, gue jadi simpati jua.. kebayang dong, kalo kakak gue yang dibunuh, mana gue rela pembunuhnya dihukum seringan mungkin? no comment dah..
  4. David Beckham ke Los Angeles Galaxy,, berita ini sebenernya so last week, tapi dibahas terus, tiap gue buka koran bagian olahraganya masih ada mas Becks.. yaiyalah, secara mas Becks gaji-nya gede banget gitu loh mas.. makanya banyak yang sirik,, termasuk si jahat Calderon.. hehehe..
  5. Mantan anggota DPR yang ngaku korupsi.. hehehe, gue cuma liat sekilas, jadi lupa siapa namanya.. Pokoknya intinya dia ngaku kalo selama menjabat udah korupsi dan meminta : tangkaplah aku.. tapi entah kenapa dia malah ditolak buat ditangkep.. yaudah Pak, asal duitnya dikembaliin aja buat rakyat.. apapun alasannya, masih ada juga ya ternyata orang yang mau ngaku kesalahan kayak gitu.. boleh juga..
  6. Marcos Baghdatis tersingkir di Australia Open [hadoooh],, gue sedih dia kalah.. padahal pengen banget mas-mas satu ini ketemu mas Federer di final.. sejarah gak bisa berulang lagi.. cukup sekali, ternyata..
  7. Nelayan nemuin potongan tubuh yang diduga korban Adam Air,, mm, makin lama berita tentang Adam Air makin nambah,, tapi menurut gue sih belom sampe ke titik-terang ya.. masih samar gitu.. Nyokap gue bilang : mungkin ini rencana Tuhan, ditemuinnya lama, supaya keluarga korban [yang ditinggalkan] udah pasrah, jadi apapun yang terjadi bisa mereka terima dengan tabah.. mungkin juga..
  8. Andy Roddick dated Maria Sharapova??? sungguhkah?? yang benar saja.. Duh, mas Andy, selalu tahu aja dimana mencari wanita cantik.. dulu gue.. sekarang mbak Maria [halah!].. yah kalo mereka beneran berkencan oke juga yah.. sama-sama petenis yang lagi OK-OKnya, terus sama-sama cantik dan ganteng..
  9. Gading Marten nerima sms teror. tiap infotainmen isinya ini mulu.. kasian juga dia diteror.. yah kalo menurut gue sih, kalo nggak salah nggak usah takut.. kata nyokap gue : mungkin aja di Gading nyari sensasi, kan dia pamornya lagi turun [duh mamah, gading ga gitu deh.. halah!!],, ya mungkin aja..
  10. Good Charlotte di Indonesia.. so what? bukan berita yang meaning buat gue. toh gue suka biasa aja, dan nggak nonton juga.. cuma baru denger aja, jadi inget..

Hahahahhhhhhhhhhhh...

ada yang punya berita baru yang lebih OK?

cheers,,

No comments: